Sunday, December 13, 2015

I Love You, Mom

Aku tak tau apa yang harus kulakukan tanpa dia.
Dia yang kini selalu aku banggakan
Dia yang selalu mengerti aku
Dia yang tak pernah letih menasihatku
Dia yang selalu menopangku hingga besar, dan
Dia yang selalu membimbing, dan mengajariku hingga aku bisa.
Dialah ibu
Orang yang selalu menjagaku
Tanpa dia aku merasa hampa hidup di dunia ini
Tanpa dia aku bukanlah apa-apa
Aku hanya seorang manusia lemah yang membutuhkan kekuatan
Kekuatan cinta kasih dan kasih sayang dari seorang ibu
Kekuatan yang lebh dari apapun
Ibu..
Engkau sangat berharga bagiku
Walaupun engkau selalu memarahiku
Tapi..
Aku tau semua itu kau lakukan, karena bentuk perhatian dan kasih sayangmu
Itu semua menandakan kau peduli terhadap anakmu.
Thanks mom..
Atas apa yang telah kauberikan padaku
Aku akan selalu menyayangimu

MSN

No comments:

Post a Comment